Balangan

Salat Idul Adha di Masjid Al Akbar, Bupati Balangan Berdoa Tidak Muncul Kluster Baru

PARINGIN, klikkalsel.com – Masih dalam suasana pandemi Covid-19, Bupati Balangan H Abdul Hadi laksakan Salat Idul Adha 1442 H di Masjid Al Akbar Balangan, Selasa (20/7/2021).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, sesuai dengan aturan penanganan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Ia juga yakin, masyarakat yang melaksanakan Salat Idul Adha di beberapa mesjid yang direkomendasikan di wilayah Balangan, telah menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kita kabupaten Balangan bisa melaksanakan ibadah Idul Adha karena berada pada zona kuning, untuk masyarakat tetap disiplin melakukan serta memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat, agar tidak terjadi kluster baru di daerah kita,” ujarnya.

Tidak lupa, Bupati Balangan mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan.

“Mudah-mudahan dengan perayaan hari raya ini kebersamaan kepedulian kita semakin erat serta menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” tukasnya.

Di hari Raya Kurban ini, H Abdul Hadi juga memberikan satu ekor sapi kurban di masjid Al-Akbar, dan akan dilakukan pemotongan sapi di Rabu (21/7/2021) besok. (reza)

Editor : Akhmad

To Top