Jumat, Januari 21, 2022

Polresta Banjarmasin Berikan Undian Motor Bagi Warga Yang Mengikuti Vaksinasi, Ini Syarat dan Ketentuannya!

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Guna menggeber capaian target vaksinasi hingga 80 persen pada akhir tahun 2020 agar tercipta herd immunity di tengah masyarakat, Polresta Banjarmasin menggencarkan pemberian vaksin kepada masyarakat.

Berbagai inovasi dilakukan, mulai dari jemput bola mendatangi perkampungan, pasar dan sejumlah tempat lainnya hingga dengan pemberian sembako.

Bahkan Polresta Banjarmasin memberikan undian kepada warga yang bersedia divaksin di Pos Pelayanan Nataru samping Duta Mall atau Gerai Vaksin yang digelar oleh Polsek Jajaran.

“Ada undian menarik bagi warga yang bersedia. Mulai dari setrika, mesin cuci, TV, hingga kulkas yang diundi setiap pekan,” ujar Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Kamis (30/12/2021).

Bahkan pada puncak pengundian pada tanggal 2 Januari 2022, selain hadiah di atas Polresta Banjarmasin juga akan melakukan pengundian hadiah utama berupa sebuah motor matic.

Untuk itu Sabana mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri ke Pos Nataru samping Duta Mall atau vaksinasi yang digelar Polsek – Polsek untuk divaksin dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama tersebut. Paling lambat tanggal 2 Januari 2021 siang.

Baca Juga : Tegas! Malam Pergantian Tahun Tempat Wisata Ditutup dan Konvoi Dilarang

Baca Juga : Enam Desa di Kawasan Waduk Riam Kanan Akhirnya Menikmati Listrik 24 Jam

Ia menyebut tidak ada alasan bagi warga untuk menolak divaksin. Selain baik untuk kesehatan karena menghindarkan dari paparan Covid-19, juga akan mendapatkan berbagai hadiah luar biasa bagi mereka yang beruntung.

“Vaksin itu bagus untuk kesehatan dan proteksi diri. Selain itu diberi hadiah menarik dan undian motor. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini,” lanjutnya.

Terkait syarat dan ketentuan, Sabana menyebut, bagi warga yang ingin divaksin cukup datangi Pos Nataru Duta Mall atau Gerai Vaksin dengan membawa KTP atau kartu keluarga. Peserta nantinya akan diberi formulir dan kupon undian.

“Pengundian akan dilakukan secara terbuka di Pos Nataru Duta Mall. Dan bagi para pemenang akan langsung ditelpon, tidak dipungut biaya apapun. Semuanya gratis,” pungkasnya. (David)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan