Sabtu, September 25, 2021

Polresta Banjarmasin Bagikan Ribuan Sembako Bagi Masyarakat Jelang Hingga Pelaksanaan PPKM Level IV

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pemerintah telah menetapkan Banjarmasin sebagai salah satu kota di luar Jawa-Bali yang menerapkan PPKM Level IV.

Hal itu seiring dengan terus meningkatnya temuan kasus harian Covid-19 di Kalsel, termasuk Banjarmasin.

Menyikapi hal tersebut Polresta Banjarmasin terus melakukan upaya guna menekan angka penularan di tengah masyarakat. Seperti yang diungkapkan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan pihaknya terus mengupayakan sosialiasi ke tengah masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kita terus bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, tokoh masyarakat dan stakeholder yang lain guna memberikan sosialisasi masyarakat. Kita ingatkan terus pentingnya Prokes,” jelas Kapolresta Banjarmasin, Senin (26/7/2021).

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin juga mengungkapkan pihaknya turut membagi 1000 paket bingkisan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri dan terdampak Covid-19.

Bahkan kegiatan ini ujarnya telah dilakukan sejak H-3 pelaksanaan PPKM Level IV di Banjarmasin.

“Kita evaluasi, masyarakat ternyata membutuhkan bantuan guna menghadapi PPKM Level IV ini. Untuk itu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kita salurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak,” jelasnya.

Langkah ini ujarnya bertujuan untuk kepentingan sosial kemasyarakatan, dan hal ini terus dilakukan secara berkelanjutan

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya paket 1.000 bingkisan bantuan sosial ini,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Pihaknya juga berterimakasih dan berharap kedepan lebih banyak lagi para relawan dan donatur yang terus melakukan upaya sosial kemasyarakatan ini, khususnya di Banjarmasin. Semua ini ujarnya adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM level IV.

“Ini adalah upaya kita semua dalam memberikan solusi positif bagi warga Banjarmasin,” pungkasnya. (david)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan