Jumat, Januari 21, 2022

Pileg 2024, PDIP Kalsel Incar Kursi Ketua DPRD

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang, PDI Perjuangan Kalsel target menjadi pemenang. Karena mengincar kursi Ketua DPRD Kalsel.

Wakil Ketua Bidang kaderisasi dan ideologi, DPD PDI Perjuangan Kalsel Mardian Susanto mengatakan, itu sesuai dengan intruksi dari Pusat, PDI Perjuangan harus menjadi pemenang di 2024.

“Target di 2024 menjadi partai pemenang. Dan mendapatkan posisi ketua DPRD,” katanya saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDIP di Gedung PDIP Kalsel Jalan A.Yani Km 5,5 Banjarmasin, Senin (10/1/2022).

Target ini tak muluk-muluk, karena berdasarkan hasil survei nasional secara elektabilitas, PDI Perjuangan berada di urutan pertama.

Baca juga: Sinyal Kader Golkar Ganti Seragam Parpol, Hj Ananda: Tunggu Aja

Tentunya, kata dia, ini menjadi tantangan besar bagi PDIP Kalsel yang selalu berada di posisi kedua.

“Hasil nasional ini harus menjadi pemicu, PDIP Kalsel masih nomor dua dan harus menjadi nomor satu, kita akan berjuang,” ucapnya.

Menurut dia, PDI Perjuangan Kalsel tidak kekurangan kader untuk menjadi pemimpin di daerah masing-masing kab/kota dan provinsi.

“Kita belum ada mengeluarkan nama figur, tunggu instruksi DPP PDIP,” ucapnya.

Dan saat ini untuk mencapai, pihaknya akan merapatkan barisan dan mengajak semua kader untuk kerja keras, kerja aktif dan betul-betul terukur serta menjaga nama baik partai.

Para kader juga harus berani keluar dari zona nyaman dan tampil untuk merebut simpati masyarakat dengan program-program yang telah dicanangkan PDIP Kalsel yang berkaitan dengan masyarakat.

“Kita berjuang bersama, sehingga 2024 sama- sama mempertahankan kemenangan PDI perjuangan,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan HUT, PDIP Kalsel juga membagikan sejumlah makanan kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor PDI Perjuangan.(azka)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan