Persiapan di 2024, AMPG Kalsel lakukan Rakornis

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan (Kalsel) rapatkan barisan dengan melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) AMPG se-Indonesia tahun 2021 secara virtual, Sabtu (13/11/2021).

Ketua PD AMPG Kalsel Troy Satria mengatakan, Rakornis diikuti oleh pengurus AMPG di 13 kabupaten/kota yang ada di Kalsel.

“Ini sebagai pencatatan data para kader demi mempersiapkan pemilihan di 2024 mendatang,” katanya.

AMPG merupakan sayap muda partai Golkar akan menjadi garda terdepan, terlebih dalam melaksanakan program-program Partai Golkar yang inovatif dan kreatif.

“Sesuai dengan motto kita AMPG Solid, Tangguh dan Terdepan. Dan kita sudah siap menghadapi Pemilu 2021,” ucap Troy

Ia juga menginginkan, rakornis berjalan lancar dan diikuti semua peserta secara sungguh-sungguh. Sehingga dapat diimplementasikan dalam bentuk konkrit, agar dapat lebih mengoptimalkan program AMPG dan Partai Golkar untuk disebarluaskan di Kalsel.

“Selain menjalankan program Partai Golkar, AMPG juga untuk membantu masyarakat yang ada di daerah,” ucapnya

AMPG juga akan mempersiapkan sebagai saksi di Pemilu nanti. Bahkan, dipersiapkan pula sebagai bakal calon anggota DPRD.

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi kader AMPG, akan kita sampaikan teknisnya setelah aplikasi selesai dibuat. Target kita menyasar generasi milenial,” pungkasnya. (azka)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan