Peringati HUT ke-57, Pengurus Partai Golkar Kalsel Berziarah ke Makam H Leman

MARABAHAN, klikkalsel.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kalsel melakukan ziarah dan menggelar doa bersama serta tabur bunga di makam H Abdussamad Sulaiman HB yang merupakan tokoh Partai Golkar.

Kebesaran Partai Golkar di Kalsel tak terlepas dari kiprah mediang H Abdussamad Sulaiman HB yang akrab disapa Haji Leman. Ketenaran Haji Leman di dunia politik bahkan diakui oleh politisi senior, Aburizal Bakrie dan H Jusuf Kalla.

Dalam rangka memperingathi HUT Partai Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021, jajaran pengurus Partai Golkar Kalsel dan organisasi sayap, melakukan tabur bunga dan doa bersama di makam Haji Leman, di Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyampaikan, keberhasilan Partai Golkar Kalsel mempertahankan kemenangan baik di Pileg dan Pilkada tak terlepas dari pengabdian dan perjuangan yang gigih dari almarhum Haji Leman.

“Hingga saat ini marwah Partai Golkar Kalsel masih melekat dengan ketokohan ayahanda H Abdussamad Sulaiman HB. Beliua adalah panutan bagi kami. Dalam rangka HUT Partai Golkar ke 57, kami menyempatkan berziarah ke makam beliau di Marabahan,” tutur H Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel ini juga menyampaikan, amanat yang dititipkan H Leman kepada genarasi penerus adalah membesarkan Partai Golkar dan selalu menjaga nama baik partai.

“Beliau sangat mencintai Partai Golkar, juga sangat dekat dengan para ulama di Kalsel,” ucap H Supian HK.

Selain itu ditambahkan H Supian HK, amanah mendiang Haji Leman yang selalu dipegang para kader yakni berkiprah dengan Partai Golkar dan pengabdian untuk Banua.

“Perjuangan beliau dalam membersarkan partai Golkar harus disambut oleh genarasi penerus, agar Partai Golkar selalu dekat dengan masyarakat,” tandasnya.(ganang)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan