Jumat, Januari 21, 2022

Pemko Banjarmasin Gelar Laga Persahabatan Dengan Pemkab Tala, Arifin: Mudahan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Jalin Silaturahmi dengan Pemkab Tanah Laut (Tala). Pemko Banjarmasin mengadakan pertandingan persahabatan Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola pelajar, SKB Banjarmasin.

Dalam laga tersebut, Pemko Banjarmasin menurunkan pemain yang merupakan staf di Pemko Banjarmasin. Sama halnya dengan para pemain Pemkab Tala.

Namun kesebelasan Pemkab Tala turut di ikuti oleh Bupati Tanah Laut, Sukamta yang bermain sebagai penyerang.

Laga persahabatan tersebut, kesebelasan Pemko Banjarmasin harus mengakui keunggulan tim sepak bola Pemkab Tala dengan keunggulan 0-2.

Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor yang dalam kesempatan tersebut turut hadir dan memberikan semangat pada kesebelasan Pemko Banjarmasin.

Disela pertandingan persahabatan tersebut, Arifin Noor menyampaikan bahwa sebelum laga persahabatan yang dilaksanakan di SKB tersebut, Pemko Banjarmasin juga sempat bertandang ke Pemkab Tala untuk melakukan laga persahabatan.

Menurutnya dengan dilaksanakannya laga persahabatan ini, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang belum benar-benar menghilang, bisa menambah gairah berolahraga.

“Kita harapkan pandemi ini segera berakhir. Sehingga kegiatan olahraga khususnya sepak bola bisa terus bergairah,” tuturnya, Kamis (13/1/2022).

Selain itu, apabila pandemi sudah benar-benar berakhir, maka kegiatan olahraga seperti sepak bola bisa kembali ditingkatkan gairahnya.

“Mudah-mudahan nantinya kita bisa menciptakan bibit-bibit pemain sepak bola muda yang mampu berkiprah hingga ke sepak bola Nasional,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan