Pemko Banjarbaru Siap Hadapi PILKADA Tahun 2024.

BANJARBARU, klikkalsel.com – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Banjarbaru tahun 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar rapat persiapan Tim Desk PILKADA. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, untuk memastikan kesiapan seluruh perangkat dan stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan PILKADA mendatang. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan, pada Kamis Β (16/05/2024).

Sekretaris Daerah, Said Abdullah, yang secara resmi membuka rapat tersebut menyampaikan, bahwa ini adalah agenda tahunan yang pasti bisa dilakukan dengan lancar, dan perlunya melakukan peningkatan dan evaluasi secara berkelanjutan.

β€œIni sudah menjadi agenda tahunan. Saya rasa kita bisa melakukannya, hanya saja kita perlu meningkatkannya lagi dan terus melakukan evaluasi.” ucapnya

Said Abdullah juga berharap agar PILKADA ini berjalan sesuai harapan, dan jika tidak, ingin tetap aman dan damai.

” Semoga PILKADA ini berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, dan kalaupun jika itu tidak tercapai, maka kita ingin berjalan dengan aman dan damai saja.” harapnya.

Said juga menekankan, yang paling bagus itu ketika memilih terbaik diantara yang lain

Dengan dibukanya rapat persiapan ini, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat segera bergerak dan memulai tugas-tugas yang telah direncanakan. Persiapan yang matang diharapkan dapat mendukung terlaksananya PILKADA 2024 yang aman, tertib, dan demokratis di Kota Banjarbaru. (restu/adv)