Jumat, September 24, 2021

Pembunuhan di Lingkar Dalam Selatan, Riduan Diketahui Bukan Lagi Warga Gang Setia Rahman

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Temuan jenzah yang diduga menjadi korban pembunuhan saat ditemukan di semak-semakJalan Lingkar Dalam Selatan atau Gubernur Soebarjo, Sabtu (24/7/2021) masih dikembangkan polisi.

Warga yang menenukan jenazah korban juga didapati identitas korban dari SIM dan KTP atas nama Riduan (48), warga Jalan Kelayan B, Gang Setia Rahman RT 09, RW 01 Kelurahan Kelayan Tengah, Banjarmasin Selatan.

Ketua RT 09, Ahmad Noor, menyebutkan, bahwa pria yang dikabarkan meninggal dunia tersebut memang benar adalah Riduan. Namun, sudah lama tidak tinggal di lingkungan RT 09.

“Korban bukan warga sini lagi, sekitar lima atau tiga tahun lalu, sudah tidak jadi warga sini,” kata Ahmad Noor, Minggu (25/7/2021)

“Dia dulu mengontrak dibedakan RT sini, itu pun saat saya belum jadi RT. Orangnya biasa saja bergaul dengan warga setempat,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, seingatnya korban pindah rumah dengan anaknya dari rumah kontrakan, tidak lama setelah istrinya meninggal dunia.

“Tapi saya tidak tahu kemana, dulu sempat kembali cuma ngurus dokumen, untuk pindah domisili, itu pun mengurusnya sama ketua RT sebelumnya,” ujarnya.

Meskipun begitu, ia tetap membenarkan korban tersebut sesuai identitas namun, bukan lagi warga Jalan Kelayan B, Gang Setia Rahman RT 09, RW 01 Kelurahan Kelayan Tengah, Banjarmasin Selatan.

“Bukan warga sini lagi, saya juga tidak tahu korban sekarang tinggal dimana,” tuturnya.

Selain itu, ia juga ungkapnya dari informasi yang didapat terakhir bahwa jenazah korban sudah diambil pihak keluarga dari kamar jenazah RSUD Ulin.

“Tapi kalau dibawa kemananya, saya kurang tahu,” jelasnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi awal media Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Hariyanto, memaparkan, kini kasus tersebut ditindak lanjuti pihaknya.

“Untuk tindak lanjut dilakukan Polsek Banjarmasin Selatan, saat ini masih dalam tahap pengembangan penyelidikan” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan