Sabtu, September 25, 2021

PAW Syahdilah Segera Diisi

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Meninggalnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kalsel, Syahdillah pada 27 Agustus lalu membuat kekosongan kursi di fraksi tersebut. Partai Gerindra Kalsel segera mengisi dengan pejabat Penganti Antar Waktu (PAW).

Sekretaris Partai Gerindra Kalsel Ilham Noor
mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalsel sudah merencanakan dan menyiapkan semuanya.

“Orang yang bakal menggantikannya. Tinggal restu dari Ketua Umum Partai, Prabowo Subianto, dimana surat akan dikirimkan,” katanya Selasa (7/9/2021)

Jika surat yang hendak dikirimkan ke pusat berdasarkan kesepakatan Fraksi DPD kalsel, dan juga perpanjangan tangan dari partai untuk menyampaikan masukkan yang intinya untuk kesejahteraan rakyat.

“Tinggal tandatangan Pak Ketum dan sekjen saja, kemungkinan beberapa hari kedepan sudah diserahkan. Dan semoga pula Pak Menhan (Menteri Pertahanan)-nya tak sibuk,” ucapnya.

Sosok yang digadang-gadangkan dalam PAW menggantikan almarhum Syahdillah yang wafat saat berjuang melawan Covid-19 adalah Noor Fajri. Dimana memperoleh suara terbanyak kedua Partai Gerinda Dapil 5 Kalsel (Hulu Sungai Utara (HSU), Tabalong dan Balangan).

“Noor Fajri merupakan mantan pegawai Bank BRI cabang HSU yang ikut mencalokan diri di Pemilihan Legislatif Periode 2019-2024, mudahan jika tidak ada halangan diperkirakan Oktober kita sudah pelantikan,” pungkasnya. (azka)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan