Sabtu, September 25, 2021

Nekat Menyebrangi Sungai Martapura, Samsuni Hanyut dan Diduga Tenggelam

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Seorang pria dikabarkan tenggelam di Sungai Martapura tak Jauh dari Jembatan Pasar Lama Kota Banjarmasin, Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Korban yang diduga tenggelam tersebut diketahui bernama Samsuni (17) warga Manarap Kabupaten Banjar, seorang pegawai di toko komputer, Pixel Computer, Banjar Indah.

Fadil (15), salah satu saksi mengatakan, saat itu ia melihat korban sedang berenang menyeberangi Sungai Martapura dari siring Jalan jenderal Sudirman. Namun, saat di pertengahan sungai korban terbawa arus dan terlihat beberapa kali melambaikan tangan untuk meminta pertolongan.

“Tadi dia di pinggir sungai berenang, nyebrang kemudian terbawa arus dan terlihat beberapa kali melambaikan tangan serta berteriak tolong,” ujarnya.

“Korban mengenakan pakaian berwarna hitam,” sambungnya.

Melihat hal tersebut, kemudian Fadil meminta bantuan ke temannya, Edo (17) yang berada di sekitar siring Jalan Kapten Piere Tendean.

Edo mengatakan, setelah dapat kabar dari Fadil, ia langsung menuju ke lokasi tersebut.

“Sempet dengar teriakan tolong, taunya ada orang tenggelam, pas mau ditolong kejadiannya cepat tiba tiba sudah hilang tenggelam,” ujarnya.

Bahkan orangtua korban, sempat datang untuk memastikan kabar tentang putranya tersebut.

Hingga saat ini, Sat Polair Polresta Banjarmasin bersama Tim Emergency Gabungan Kota Banjarmasin, Basarnas, sudah mulai berdatangan dan memulai proses pencarian korban tenggelam.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan