Menyambut HUT ke-59, Bank Kalsel Gelar Pertandingan Trofeo Sepakbola

Tim Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat laga eksibisi melawan tim Bank Kalsel.

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Menyambut HUT ke-59, Bank Kalsel akan menggelar even Pertandingan Sepakbola Trofeo, di Lapangan Murjani Banjarbaru, Senin (13/3/2023) nanti, mulai pukul 15.00 WITA.

Ada pun tim yang bertanding nantinya yaitu dari Bank Kalsel, Pemprov Kalsel dan Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel.

Plt Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Fachrudin mengatakan, selain untuk menyemarakkan HUT, even ini juga bertujuan mempererat silaturahmi dengan Pemprov Kalsel dan mitra kerja.

Ia berharap, even ini berjalan lancar dan semakin menguatkan kemitraan yang sudah terjalin.

“Semoga even itu berjalan sesuai rencana dan diharapkan, serta menambah rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel,” sebutnya.

Baca Juga :Ā Bank Kalsel Salurkan CSR Perlengkapan Penanganan Kebencanaan Sebesar Rp 100 Juta

Baca Juga :Ā Tingkatkan Semangat Tim, Gubernur Kalsel Tambah Bonus Jadi Rp 30 Juta

Sementara itu, Manajer Tim FWE Kalsel Rudi Setiawan ikut senang, FWE Kalsel bisa diundang dan menjadi bagian dalam even Trofeo kali ini.

“Kita tentu merasa sangat terhormat, agar dapat memberikan performa yang terbaik dalam even ini, maka kami akan memboyong 20 pemain terbaik kami,” ungkap wartawan yang dipanggil Edoy ini.

Pihaknya pun dalam even ini tidak menargetkan hal yang muluk, karena yang lebih penting dari even ini adalah silaturahmi.

“Semoga even ini dapat berjalan dengan sukses dan bisa mendorong silaturahmi yang lebih baik antara Insan Pers, Pemerintah Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Banua, demi kemajuan ekonomi Banua,” katanya. (adv/klik)

Editor : Akhmad