Banjarmasin

Mengamuk Membawa Sajam, Terduga ODGJ Ini Diberikan Tembakan di Kaki

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Salah seorang warga mengamuk dan membawa senjata tajam di kawasan Pasar Sentra Antasari, kejadian tersebut sontak membuat pengunjung pasar sentra antasari ketakutan.

Namun warga yang tidak diketahui namanya tersebut berhasil dilumpuhkan aparat kepolisian yang tengah berada di kawasan pasar sentra antasari tersebut.

Salah satu saksi mata, Diyan, yang pada saat kejadian tersebut berada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa orang yang membawa senjata tajam tersebut mengamuk dengan membawa senjata tajam berjenis mandau.

“Tidak tau siapa dia membawa mandau mengamuk-ngamuk,” ujarnya, Selasa (13/7/2021)

Orang yang tidak diketahui namannya ini sudah beberapa kali ditegur oleh aparat kepolisian ini, namun teguran tersebut tidak di indahkan.

Bahkan anggota kepolisian ini sempat mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak tiga kali untuk membuat orang yang membawa senjata tajam ini menghentikan aksinya.

Namun alih-alih berhenti. Orang yang membawa senjata tajam ini malah menantang anggota kepolisian.

“Sudah diberikan tembakan peringatan, tetapi malah melawan. Jadi di orang itu langsung ditembak di kaki,” terangnya.

Ketika ditanyakan apakah mengenal orang membawa sajam tersebut. Saksi mata ini mengaku tidak mengenalinya. “Tidak tau disini tidak adanya mengenalnya. Tapi ada juga orang yang mengatakan bahwa itu orang dengan gangguan jiwa,” tandasnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, dimana orang yang membawa sajam tersebut berjalan dari perempatan pasar hanyar, Banjarmasin Tengah.

Saat ini orang yang membawa Senjata tajam dan diberikam tembakan oleh anggota kepolisian ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diberikan perawatan darurat. (fachrul)

Editor: Abadi

To Top