KPPG Kalsel Siapkan Kader Hadapi Pileg dan Menangkan Airlangga

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Menyongsong Pemilu 2024 yang bakal mengusung Airlangga sebagai Calon Presiden RI dan menghadapi Pileg 2024, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalimantan Selatan (Kalsel) rapatkan barisan.

Dengan mengadakan Seminar sehari, di Rodhita Hotel, Senin (22/11/2021).

Seminar mengangkat tema Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas kader perempuan menyongsong Pemilu Legeslatif 2024.

Ketua KPPG Kalsel Hj Hardiyantie mengatakan, kegiatan seminar yang dilakukan merupakan bekal secara interen kader Partai Golkar terutama perempuan.

“Seminar tersebut sebagai yang wajib dimiliki seorang perempuan di partai Golkar,” katanya. Senin (22/11/2021)

Menjelang 2024, intruksi dari pusat semua kader Golkar harus sudah melakukan kaderisasi terutama calon calon legislatif tingkat kabupaten/kota.

“Golkar harus melakukan persiapan untuk menang di 2024 nantinya,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organiasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Fitri Rifani mengatakan, dengan dilakukannya seminar sehari oleh KPPG Kalsel ini, para kader akan lebih siap menghadapi pileg dan Pilpres di tahun 2024.

“Kita inginkan para kader perempuan Partai Golkar berkualitas, baik berkesinambungan dalam tubuh partai maupun di tengah masyarakat,” katanya.

Diakatakannya, Golkar memenuhi kewajiban 30 persen keterwakilan perempuan dalam menyusun caleg. Jadi, dalam partai Golkar dari tiga calon, satu orang adalah kader perempuan. “Setiap caleg partai Golkar harus giat termasuk kader perempuan,” pungkasnya. (azka)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan