Khawatir Terjadi Gelombang Ketiga Peningkatan Covid-19, Warga Diimbau Jangan Lengah

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga Banjarmasin dan semua elemen diimbau jangan lengah di tengah kasus Covid-19 mengalami penurunan. Sebab, ada kekhawatiran terjadi peningkatan Covid-19 gelombang ketiga.

Jadi, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin mengingatkan, warga dan semua pihak jangan lengah dan selalu menerapkan Prokes.

Bahkan, ia meminta, Pemkot Banjarmasin tetap mengedepankan dan menerapkan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Itu sangat penting tetap dilakukan warga dengan pengawasan Pemkot Banjarmasin,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Mengingat, Dinas Kesehatan Banjarmasin merasa Banjarmasin sudah masuk PPKM Level II. “Tapi warga jangan lengah karena penyebaran Covid-19 bisa saja kembali meningkat ketika warga lengah menjalankan Prokes,” ucap Yamin.

Ia juga meminta, jangan terlalu memikirkan level PPKM. Yang paling terpenting adalah warga tetap menjalankan Prokes memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan mendapatkan vaksin.

Ketua DPC Partai Gerindra Banjarmasin ini berharap, percepatan vaksinasi terus dilakukan. Apalagi, program vaksinasi saat ini menjadi tugas bersama.

“Mudah-mudahan semua warga Banjarmasin bisa mendapatkan vaksin. Agar warga Banjarmasin bisa mendapatkan vaksin dengan persentase diatas 50 persen,” tukasnya. (farid)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan