Kemenangan Perdana Barito Putera, Bang Hakim Berharap Teruskan Trend Positif

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kemenangan Barito Putera melawan PSM Makasar pada laga lanjutan BRI Liga 1, Senin (27/9/2021), diharapkan menjadikan trend positif pada laga-laga berikutnya.

Pengamat dan Pecinta Barito Putera Zainal Hakim, bersyukur dan menyambut baik kemenangan perdana tim kesayangan urang Banua tersebut.

“Alhamdulillah, Barito Putera bisa meraih kemenangan perdana di liga 1 2021. Mudah-mudahan trend positif ini bisa tetap terjaga di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujarnya saat dihubungi via WhatsApp.

Terlepas dari kemenangan Barito Putera melawan PSM Makasar, pria yang disapa Bang Hakim ini menilai, pemain yang diturunkan pada laga melawan PSM Makassar menunjukkan progres yang luar biasa dan konsistensi yang bagus, terlebih yang dimainkan para pemain-pemain muda.

“Kita berharap permainan pemain muda Barito Putera bisa konsisten, seperti pertandingan hari ini. Memang pemain ya.g diturunkan hari ini, mulai menunjukkan kemampuannya, terutama Buyung Ismu pada laga perdananya dalam Liga 1,” sebut anggota DPRD Banjarmasin ini.

Melihat pada laga melawan PSM Makasar, menurut dia, peranan Bayu Pradana selaku Pemain senior benar-benar memberikan nilai positif terhadap pemain muda.

“Dan memang peran Bayu Pradana selaku pemain senior cukup sentral di lini tengah Barito Putera, untuk bisa mengatur ritme permainan dan membimbing pemain-pemain muda,” katanya.

Ia berharap, Barito Putera terus memberikan trend positif seperti yang dihasilkan melawan PSM dan dapat terus konsisten dalam laga-laga berikutnya. Dan harus tetap konsentrasi selama 90 menit dalam setiap laganya.

“Mudahan permainan seperti ini bisa konsisten ke pertandingan-pertandingan berikutnya, dan kedepan kita berharap Barito Putera bisa lebih meningkatkan permainan menyerangnya, dan juga konsentrasi permainan selama 90 menit tetap harus ditingkatkan seperti laga hari ini,” tukasnya.
(restu)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan