Jumat, September 24, 2021

Kebakaran di Malintang Lama, Menelan Korban Jiwa, Satu Orang Lansia Meninggal

GAMBUT, klikkalsel.com – Kebakaran di pagi hari yang terjadi tepat Desa Malintang Lama Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar menelan korban jiwa, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun klikkalsel.com kebakaran yang menghabiskan 2 buah rumah, juga mengakibatkan korban jiwa salah satu pemilik rumah.

Seorang pria diketahui bernama Rustam (70), ditemukan petugas pemadam kebakaran sudah meninggal dalam keadaan terbakar di rumahnya.

“Benar pada sekitar 08.45 Wita pagi, identitas korban yang meninggal akibat terbakar RM (70). Korban tinggal seorang diri dalam rumah. Dengan rumah kerusakan total, sedangkan satu buah milik Rahmadi mengalami rusak ringan,” ucap Kepala UPT Damkar Banjar Gusti Yudhi, melalui Selamat Riyadi Danru 4 UPT Damkar Banjar sektor Gambut, Sabtu (3/7/2021).

Selamat Riyadi menerangkan kebakaran yang memakan korban ini meninggal terbakar hanya seorang diri di rumah.

“Meninggal terbakar hanya seorang diri di rumah dengan posisi di atas ranjang,” ucapnya.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan warga setempat dugaan sementara kebakaran disebabkan dari api dapur yang ditinggalkan korban.

“Dari keterangan warga, kira-kira korban sedang memasak lalu mungkin lupa, kerana pendengaran dan penglihatan korban sudah mulai berkurang lantaran faktor usia,” jelasnya.

Dan dikatakanya bahwa dari pihak keluarga korban sendiri enggan dilakukan visum.

Kejadiaan naas ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Gambut, IPTU Mardiyono. Namun dirinya belum bisa menjelaskan detail karena masih olah TKP.

“Iya benar ada kebakaran dengan korban jiwa di Desa Malintang. Tim inafis sudah sampai dan masih olah TKP,” kata Kapolsek Gambut.(putra)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan