Jumat, September 17, 2021

Jika Diberi Izin SMA Negeri 2 Banjarmasin Siap Laksanakan PTMT

BANJARMASIN, klikkalsel.com – SMA Negeri 2 Banjarmasin, mensosialisasi kegiatan peminatan mengenai sistem pembelajaran tatap muka di masa pandemi. Jika mendapat izin pihak sekolah juga siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT)

Sosialisasi yang dilaksanakan pihak SMAN 2 Banjarmasin bertempat di Aula Gedung Serba Guna (GSG) dihadiri oleh orangtua dan calon siswa-siswi SMAN2 Banjarmasin, Selasa(6/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada orangtua dan calon peserta didik baru, terhadap sistem pembalajaran yang akan dilaksanakan pada masa pandemi.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum SMA Negeri 2 Banjarmasin, Fauzi Rahman, menjelaskan bahwa masa pandemi ini SMA Negeri 2 Banjarmasin akan menyiapkan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

“Maka dari itu kami selaku pihak sekolah menyiapkan dengan betul-betul dan memberi pemahaman kepada orangtua dan calon peserta didik dalam kesiapan menjalani proses mengajar tatap muka terbatas (PTMT),” ujarnya.

Ia menambahkan, pihak SMA Negeri 2 Banjarmasin masih menunggu izin terkait usulan pembelajaran tatap muka.

Apabila usulan yang telah disampaikan pihak sekolah tidak diberikan izin maka pihaknya akan tetap melaksanakan pembelajaran dengan metode daring.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini dibagi menjadi 3 sesi yaitu pertama diisi oleh Fauzi Rahman dengan memberikan penjelasan konsep pembelajaran dan penilaian di SMA Neger 2 Banjarmasin.

Kemudian sesi kedua yang diisi oleh Ali Permadi selaku BK di SMA Negeri 2 Banjarmasin yang menjelaskan tentang minat bakat yang akan dipilih oleh calon peserta didik,dan terakhir di sesi ketiga di isi oleh pihak Ruang Guru yang menjelaskan tentang penggunaan aplikasi dalam pembelajaran daring,” pungkasnya.(restu)

Editor : Amran

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan