Jumat, Januari 21, 2022

Jelang Derby Kalimantan, Pemain Baru Diharapkan Bisa Jadi Kekuatan Perbaiki Posisi Klasemen

DENPASAR, klikkalsel.com – Jelang laga pekan ke 19, menghadapi Borneo FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, PS Barito Putera sudah sangat siap merebut poin.

Meski diketahui, hasil terakhir yang didapatkan Barito Putera di laga sebelumnya mendapatkan hasil minor, dan hingga sampai saat ini masih berada di zona bawah klasemen sementara.

Pelatih Kepala Barito Putera, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya agar bisa melupakan kesedihan atas kekalahan melawan Bali United pada Minggu (9/1/2022) lalu.

“Dengan semangat yang tinggi dari pemain dan juga keinginan kita untuk memperbaiki ranking di klasemen kita,” tuturnya, Kamis (13/1/2022).

“Datangnya beberapa pemain yang mengisi slot posisi yang selama ini menjadi kendala di tim kita juga, mudah-mudahan mereka bisa menjadi kekuatan baru kita,” sambungnya.

Jelang menghadapi, Borneo FC besok hari, pelatih yang akrab disapa RD ini belum bisa memastikan apakah kedua pemain yang baru saja datang, yakni Renan Alves dan Bruno Matos akan diturunkan dalam laga besok.

Namun menurutnya, dari hasil sesi latihan yang di ikuti oleh Bruno Matos dan Renan Alves sebanyak tiga kali, kedua pemain tersebut sudah menunjukan performa yang baik.

“Jadi untuk laga besok kita masih belum bisa memastikan, karena kita masih akan melakukan meeting terlebih dahulu dengan staf pelatih dan juga dokter tim,” ucapnya.

Selain itu, menghadapi laga derby Kalimantan ini, kedua tim saat ini terpaut selisih poin dan klasemen yang sangat jauh, dimana Borneo FC saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara, sedangkan Barito Putera berada di peringkat 16.

Meski demikian, RD berharap para pemain bisa melupakan hasil minor saat menghadapai Bali United kemarin dan mampu menatap laga besok hari dengan semangat baru.

“Kehadiran beberapa pemain baru kita harapkan bisa menjadi warna pembeda dalam menatap laga besok,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan