Sabtu, September 25, 2021

Jalanan Diguyur Hujan, Pengendara Motor Tewas Terjepit Tronton

BARABAI, klikkalsel.com – Kecelakaan lalulintas terjadi antara pengendara sepeda motor sport warna merah dengan mobil tronton. Insiden terjadi ketika jalanan sedang diguyur hujan di Desa Sungai Rangas, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Akibat kejadian tersebut, Korban terjepit dibawah kolong tronton dan dinyatakan meninggal dunia di tempat, Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 16.15 Wita.

Yudi salah satu relawan yang berada di lokasi kejadian menerangkan, identitas korban adalah M Fatzrin (24), warga Tanah Habang RT 02, Kecamatan Batang Alai Selatan HST.

Menurut informasi, diduga korban melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan kondisi jalanan yang diguyur hujan serta bergelombang.

Kemudian, korban menabrak Tronton yang berada di depannya hingga terjepit di bawah kolong Tronton tersebut.

“Tronton sempat banting setir menghindari pengendara yang melaju tersebut. Namun untuk identitas pengemudi truk masih belum tercopy,” ucapnya.

Baca Juga : Tak Terlihat Beberapa Hari, Seorang Wakar di KS Tubun Ditemukan Tewas di Rumahnya

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit H Damanhuri Barabai oleh BPK Sungai Rangas.

“Keluarga sudah mengetahui dan sedang menuju ke Rumah Sakit,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas HST Ipda James menuturkan, pihaknya sudah berada di lokasi dan melakukan penanganan.

“Petugas sudah berada di lokasi dan masih melakukan penanganan,” ucapnya via telepon.

Selain itu, ia mengimbau agar pengendara lebih berhati-hati dan memperhatikan kecepatan, terlebih disaat jalanan yang sedang basah. (dayat)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan