Haji Yuni Bangga Prestasi PWI Kalsel Meningkat di Ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2022

Yuni Abdi Nur Sulaiman menyerahkan bonus kepada Yusnan dan Beben atlet billiard yang meraih medali perak Porwanas XIII Malang, Jawa Timur.

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Banyak apresiasi mengalirkan untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) pasca mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-13 di Malang, Jawa Timur. Salah satunya apresiasi dari Hasnur Group yang diwakili Yuni Abdi Nur Sulaiman di momen penyerahan bonus para peraih medali di Gedung PWI Provinsi Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin, Jumat (2/12/2022).

Kerja keras Kontingen PWI Kalsel memang patut mendapat acungan jempol dalam mengikuti 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada 21 sampai 26 November 2022. Di antaranya Bridge, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Sepakbola, e-sport, Billiar, Atletik, dan Futsal.

Di ajang bergengsi itu, Kontingen PWI Kalsel berhasil meraih satu medali emas, tiga perak dan satu perunggu. Medali emas yang diraih atlet PWI Kalsel berasal dari cabor catur beregu. Kemudian tiga medali perak dari cabor Billiard, E-Sport, dan Fotografi. Selanjutnya medali perunggu disumbang E-Sport.

Baca Juga : PWI Kalsel Berikan Bonus Kepada Kontingen Berprestasi di Porwanas

Baca Juga : Kejurnas Panjat Tebing KU XVI 2022 di Situbondo, Kalsel Turun di Semua Nomor

Alhasil atas perolehan medali itu Kalsel berada peringkat ke-6 dari 35 provinsi. Prestasi Kalsel pada Porwanas tahun ini mengalami peningkatan dari sebelumnya pada urutan ke-9.

“Ulun mewakili Hasnur Group sangat bangga atas pencapaian PWI Kalsel atas pencapaian yang didapat,” ucap putera tokoh Kalsel almarhum H Abdussamad Sulaiman HB, Yuni Abdi Nur Sulaiman atau yang akrab disapa Haji Yuni usai penyerahan bonus atlet.

Direktur Government Relation Community Development Hasnur Group ini menguatkan komitmen sebagai mitra akan terus mendukung kiprah PWI Kalsel di setiap kegiatan guna perkembangan dunia olahraga di banua.

“Pastinya terus kami dukung karena kita keluarga besar dan menjalankan amanah Abah untuk terus berkontribusi dalam pembangunan banua dari berbagai aspek, baik itu kegiatan olahraga, pendidikan dan sosial,” pungkasnya. (rizqon).

Editor: Abadi