H Ibnu Sina Minta Pertahankan Juara Umum Bulu Tangkis Walikota Cup 2023

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pers Balai Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Audiensi dan Ekspose bersama Walikota Banjarmasin terkait Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk Wartawan se-Banjarmasin Piala Walikota Cup Tahun 2023, di Toko Kopi MAE.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain sebagai ajang silaturahmi bagi Wartawan se Banjarmasin sekaligus menyemarakan Hari Jadi ke-497 Kota Banjarmasin dengan tema ā€œBanjarmasin Baiman Adalah Kitaā€.

Audiensi dan Ekspose itu juga dihadiri oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito. Ketua Forum Wartawan Balaikota (FWB) Fachrulrazi Uneputty serta jajaran terkait.

“Hari ini audiensi sekaligus presentasi terkait dengan rencana kejuaraan bulu tangkis antar desk wartawan se-Banjarmasin. Ini Walikota cup kedua ya dalam rangkaian hari jadi Kota Banjarmasin yang ke 497,” ucap Ibnu Sina seusai kegiatan.

Baca JugaĀ Gelar Sholat Istisqa Berjemaah Pemko Banjarmasin Berdoa Agar Diturunkan Hujan

Baca JugaĀ Demi Keamanan Data, Petugas Pengelola Data Pemko Banjarmasin Diberi Pemahaman Serangan Siber

Ibnu Sina mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman wartawan yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin hingga saat ini.

Ia berharap, kejuaraan bulu tangkis antar desk wartawan se Banjarmasin yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 September 2023, di Gor Bulu Tangkis Bawang, Jalan Tembus Mantuil tersebut dapat berjalan lancar dan prestasi yang diraih sebelumnya (Juara Umum) bisa dipertahankan.

“Ini menjadi semacam rekreasi ataupun juga keluar dari rutinitas dengan berolahraga khususnya olahraga bulu tangkis atau badminton,” ucapnya.

Ibnu Sina mengungkapkan, dengan adanya kejuaraan bulu tangkis itu bisa menimbulkan bibit-bibit yang bagus dan akan diikutsertakan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) nantinya.

“Yang juara-juara ini kan bisa jadi bibit-bibit bagus untuk Porwanas nanti yang akan datang, sehingga kita tidak mencari-cari lagi bibit-bibit yang bagus untuk bulu tangkis khususnya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, gelaran bulutangkis Walikota Cup Banjarmasin antar desk wartawan se Kota Banjarmasin tahun 2023 itu intinya adalah sebagai ajang silaturahmi dan berolahraga.

“Paling tidak ini sarana untuk kita bisa bersilaturahim dan berolahraga, wartawan juga harus sehat,” pungkasnya.(adv/fachrul)

Editor : Amran