Giliran Rafael Maitimo Teken Kontrak Bersama PS Barito Putera

Giliran Rafael Maitimo Teken Kontrak Bersama PS Barito Putera
CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Berfoto bersama dengan Rafael Maitimo, usai menandatangani kontrak

BANJARMASIN, klikkalsel.com – PS Barito Putera kembali membuat perjanjian kontrak dengan pemain asing untuk mempersiapkan putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Kali ini Giliran Rafael Maitimo sia merumput bersama klub berjuluk Laskar Antasari.

Maitimo resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Barito Putera, Kamis (30/12/2021). Sebelumnya Barito Putera sudah melakukan perjanjian kontrak dengan pemain asal Brazil yakni Rafael Silva, dan pemain naturalisasi asal Kamerun Guy Junior.

Pemain naturalisasi yang serba bisa ini pernah membela Persib Bandung yang kemungkinan akan di plot sebagai wing bek kiri Barito Putera.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman sebelumnya menyampaikan bahwa menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 ini, manajemen sudah merencanakan merekrut minimal tujuh pemain.

“Yang kita rencanakan adalah minimal ada tujuh pemain tambahan lagi. Tujuh pemain itu nantinya untuk posisi yang memang kita perlukan,” tuturnya.

“Saya tidak ingin menyampaikan detailnya. Tapi setelah tanda tangan kontrak nanti akan kita sampaikan,” bebernya.

Baca Juga : Rafael Silva Kembali Berseragam PS Barito Putera

Baca Juga : Sekjen MPN Pemuda Pancasila Dirangkul Sebagai Dewan Pembina di PS Barito Putera

Setelah mendatangkan Guy Junior, lalu mendatangkan Rafael Silva dan Rafael Maitimo. Barito Putera resmi sudah merekrut tiga pemain baru.

Artinya masih terdapat beberapa pemain lagi yang akan mengisi posisi yang dinilai sangat perlu di tingkatkan.

Diketahui, PS Barito Putera saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari total 4 kali menang, 3 kali imbang dan 10 kali kalah.(fachrul)

Editor : Amran