Jumat, September 17, 2021

Daftar Ulang dan Registrasi PPDB di SMA Negeri 2 Banjarmasin Terapkan Prokes

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Hari ke 3 daftar ulang dan registrasi penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di SMA Negeri 2 Banjarmasin jalur Regular dan Kelas Khusus Olahraga (KKO), menerapkan protokol kesehatan, Rabu (7/7/2021).

Pantauan klikkalsel.com, daftar ulang yang dilakukan pihak SMA Negeri 2 Banjarmasin terlihat lancar dan efektif. Pihak sekolah menjalankan kegiatan ini sesuai Protokol yang telah dianjurkan oleh pemerintah,guna menghindari pemaparan Covid-19.

Pelaksanaan daftar ulang ini dibagi menjadi 3 sesi dari tanggal 5-7 Juli 2021, dan dibagi menjadi 2 daftar ulang yaitu regular dan KKO.

“Guna menghindari penyebaran Covid-19 pihak SMA Negeri 2 Banjarmasin membagi 3 hari untuk melakukan pendaftaran ulang dalam 3 hari itu kemudian dibagi menjadi 4 sesi,” ujar Akhmad Samadi, Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 2 bidang Kesiswaan.

Ahmad Samadi menyampaikan pihaknya membagi menjadi 3 sesi per hari tersebut, hanya dibatasi 118 orang pendaftar ulang, kemudian dibagi menjadi 43 sesi yang dimana per sesi tersebut dibagi menjadi 30 orang.

Daftar ulang tersebut dibuka dimulai pukul 8 pagi hingga 12 siang, setelah melakukan daftar ulang dan penyerahan berkas, calon peserta didik baru diarahkan untuk melakukan verifikasi dan memilih peminatan yang akan diambil.

“Setelah melakukan daftar ulang dan penyerahan berkas yang dibutuhkan pihak sekolah, kami akan arahkan verifikasi dan pemilihan minat dan bakat. Jadi untuk selanjutnya setelah melakukan verifikasi dan pemilihan minat bakat besok Kamis akan kita laksanakan tes minat bakat yang bertempat di kelas yang ada di SMA Negeri 2 Banjarmasin, sesuai protokol yang telah dianjurkan,” katanya.(restu)

Editor : Amran

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan