Sabtu, September 25, 2021

Coffee Shop di Jalan Niaga Utara Dibobol Pria Telanjang

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebuah coffee shop atau kedai kopi di Jalan Niaga Utara, Kelurahan Kertak Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah dikabarkan dibobol seorang pria yang terekam CCTV tidak mengenakan pakaian (Telanjang Bulat), Jumat (30/7/2021).

Kanja Aditya Pradana (21) pegawai Coffee Shop Niaga mengatakan, pihaknya sadar ada pembobolan ketika salah satu pegawai yang membuka kedai pada pagi sekitar pukul 7.00 Wita. melihat tirai di kedai dalam keadaan berantakan.

“Kemudian, ia pergi ke bar dan juga mendapati mesin kasir sudah tidak ada lagi,” kata kanja.

Melihat kondisi itu, ia langsung menelpon pegawai yang lain dan mencari tahu penyebabnya.

“Ia menelpon Revi (22) dan mengatakan kondisi keadaan kedai, kemudian disarankan untuk melihat CCTV,” ujar kanja.

“Namun saat mau melihat CCTV, kecurigaan bahwa kedai telah di bobol semakin tinggi, karena kabel penghubungnya dalam keadaan terlepas,” sambungnya.

Kendati demikian, setelah mengecek rekaman CCTV, pihaknya melihat ada seorang pemuda yang masuk ke kedai tanpa mengenakan pakaian (Telanjang Bulat) sekitar pukul 2.00 Wita.

“Pembobolnya pria, tidak mengenakan pakaian (telanjang bulat) kejadiannya sekitar pukul 2.00 Wita,” ungkapnya.

Menurut Kanja, diduga pelaku tersebut masuk ke kedai melalui Kantor PMI Cabang Kota Banjarmasin di Jalan Niaga Utara, melalui lantai dua ke Kedai Niaga yang bagunanya terhubung.

“Diduga melalui kantor PMI Cabang Kota Banjarmasin, melalui lantai dua, terlihat disitu ada televisi berbungkuskan tirai yang diduga tidak jadi di bawahnya,” tuturnya.

Sementara ini, kata Kanja atas peristiwa tersebut, diduga pelaku telah mengambil sejumlah barang dan uang seperti Handphone Samsung A11 warna hitam, Iphone 7 warna hitam, Samsung Galaksi tab A8, Mesin kasir dan Uang di brankas sekitar 2 juta.

“Sementara itu saja yang hilang, dan kejadian ini sudah dilaporkan ke Polresta Banjarmasin oleh pemilik kedai,” ucapnya.

Dikonfirmasi awak media terkait kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi membenarkan adanya pembobolan di sebuah Coffee Shop atau kedai di Jalan Niaga Utara tersebut.

“Iya, Pelakunya terekam CCTV dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan