Balangan

Bupati Balangan Jelaskan Insentif Kaum, Da’i Keliling,Guru TPA dan Guru Rumah Tahfidz

PARINGIN, klikkalsel.com – Bupati Balangan H Abdul Hadi jelaskan soal keterlambatan insentif kaum (marbot), Da’i keliling, guru TPA, dan guru rumah tahfidz, Selasa (20/07).

Lewat akun Facebook pribadinya, H Abdul Hadi mengatakan terkait insentif ini akan segera di bayarkan kepada yang berhak.

“Insya Allah tidak lama lagi insentif kaum, da’i keliling, guru TPA dan guru rumah tahfidz akan di bayarkan kepada yang berhak,” tulis Abdul Hadi di akun Facebook.

Beliau mengatakan keterlambatan ini dikarenakan masih dalam tahap evaluasi agar nantinya insentif benar-benar tersalurkan kepada orang yang berhak menerimanya.

“Sekarang dalam tahapan evaluasi dan pendataan ulang, dalam rangka memastikan data itu benar-benar akurat. Setelah selesai evaluasi data, akan di buatkan SK baru dan segera di cairkan secara rapel.”ujarnya

Abdul Hadi juga memohon maaf atas keterlambatan akibat adanya proses evaluasi ini. Hal ini ujarnya dilakukan supaya orang yang berhak jangan sampai tidak mendapatkan hak nya.

“Demikian juga sebaliknya, orang yang tidak berhak, jangan sampai mendapatkan dana itu,” tulis Abdul Hadi.

Pendataan ulang ini dilakukan atas permintaan masyarakat, agar data benar-benar akurat dan insentif yang diberikan kepada orang yang berhak untuk menerimanya. (Reza)

Editor: Abadi

To Top