Yamaha  

Boyong Banyak Penghargaan, Yamaha Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023

JAKARTA, klikkalsel.com ‚Äď Yamaha kembali mengukuhkan dominasinya di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award selama beberapa tahun terakhir.

Di 2023 ini, sebanyak 7 award diraih oleh Yamaha di beragam segmen yang meliputi matik, sport & moped.

Pencapaian ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus membuktikan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha yang diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

Asst General Manager Marketing – Public Relations, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengucapkan, terima kasih kepada seluruh konsumen, dealer, supplier, dan karyawan Yamaha, karena tahun ini Yamaha kembali menjadi brand yang paling banyak mendapatkan penghargaan di salah satu ajang penghargaan otomotif paling bergengsi dan terbesar di tanah air.

“Ini adalah bukti bahwa kualitas produk dan layanan Yamaha diakui oleh konsumen Indonesia. Dengan spirit Semakin Di Depan, pencapaian ini tentunya akan terus motivasi kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif bagi konsumen di Indonesia,” paparnya.

Kategori Classy Yamaha semakin diterima oleh masyarakat dengan berhasil mendapatkan award sebagai motor terbaik di masing-masing kelas. Mulai dari Best Low Retro Skutik untuk produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta Best Medium Retro Skutik untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Baca Juga : Modifikasi XMAX 250 Connected yang Curi Perhatian di Ajang CustoMAXI 2023

Baca Juga : Even Classy Yamaha Exhibition Sukses Digelar, Ini Loh Testimoni Konsumen Motor Fazzio dan Grand Filano

Skutik Maxi Yamaha teranyar yaitu Xmax 250 Connected langsung unjuk gigi dengan membuktikan kualitasnya sebagai Best High Skutik 250-300cc.

Sementara itu di kategori sport, motor sport Yamaha kembali membuktikan eksistensinya yaitu dengan All New R15M Connected-ABS dinobatkan sebagai Best Sport Fairing 150 cc. Makin lengkap dengan prestasi WR 155 R yang menjadi Best Sport Low Dual Purpose dan XSR 155 sebagai Best Sport Retro 150 -175cc.

Selain itu, Yamaha pun mencatatkan konsistensi pencapaian terbaik di tipe motor moped dimana MX King 150 masih mempertahankan kejayaan dengan status sebagai Best Cub 150cc.

Keunggulan Yamaha dalam meraih banyak penghargaan di Otomotif Award merupakan bagian dari bukti kesuksesan menghasilkan produk-produk bermutu tinggi. Hadirnya deretan motor unggulan Yamaha pun kian mendukung kehidupan berkendara konsumen yang juga kini dilengkapi dengan gaya hidup sesuai tren terkini. Untuk informasi produk-produk Yamaha kunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/. (adv/restu)

Editor : Akhmad

Berikut daftar 7 award yang diraih Yamaha di Otomotif Award 2023:

– Best High Skutik 250-300cc : XMAX 250 Connected
– Best Medium Retro Skutik : Grand Filano Hybrid-Connected
– Best Low Retro Skutik : Fazzio Hybrid-Connected
– Best Sport Fairing 150 cc : All New R15M Connected-ABS
– Best Sport Retro 150-175cc : XSR 155
– Best Low Dual Purpose : WR 155 R
– Best Cub 150cc : MX King