Sabtu, September 25, 2021

BNN Banjarmasin Gelar Jumat Berkah, Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sejak diberlakukannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Banjarmasin, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi Nasi Bungkus kepada warga, Jumat (30/7/2021).

Dari informasi yang di himpun, sebanyak ratusan nasi bungkus tersebut dibagiankan BNN Banjarmasin kepada warga yang melintas di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin.

Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah, saat dikonfirmasi media ini membenarkan kegiatan tersebut yang berlangsung di jalan Hidayatullah Banjarmasin.

“Alhamdulilah acaranya berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu warga yang merasa terdampak karena Covid-19 di tengah pemberlakuannya PPKM Level IV.

Baca Juga : Safrizal Instruksikan Penyaluran Bantuan Beras PPKM Wajib Rampung 31 Juli

Ia menjelaskan, di masa sulit seperti ini sangat diperlukan kesadaran bersama untuk saling berbagi. Karena sejak adanya pandemi Covid-19 banyak sektor perekonomian warga yang membuat mereka kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi role model untuk yang lainya agar bisa saling bahu membahu dan berbagi di masa sulit seperti ini,” harapnya.

Kedepanya, ia juga berhatap kegaiatn serupa akan terus dilaksanakanya dengan jumlah nasi bungkus yang lebih banyak lagi.

“Rencananya kegiatan ini akan terus digelar setiap jumatnya,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan