BKD dan Diklat Kota Banjarmasin Buka Pendaftaran CPNS Tenaga Teknis Kesehatan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Badan Kepegawaian Nasional (BKN), secara resmi telah mengumumkan tahapan seleksi dan pendaftaran CPNS.

Terkait hal tersebut Pemko Banjarmasin akan juga sudah mulai mengumumkan tahapan seleksi dan pendaftaran tersebut.

Disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi ASN, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat, Pauzan bahwa sejak rabu lalu perihal pengumaman tersebut sudah ditandatangani pimpinan.

“Pengumuman disiarkan secara online melalui website BKD Diklat Banjarmasin https://bkd.banjarmasinkota.go.id/,” ucapnya, Minggu (4/7/2021).

Pauzan mengatakan bahwa untuk sementara ini formasi yang diumumkan adalah CPNS khususnya tenaga teknis kesehatan dan juga tenaga teknis lainnya.

“Sementara tenaga teknis saja, yang sudah divalidasi oleh BKN. 112 tenaga teknis kesehatan dan 65 tenaga teknis yang tersebar di SKPD,” terangnya.

Berdasarkan jadwal yang ada, pengumuman dimulai sejak 30 Juni 2021 lalu hingga 14 Juli 2021 mendatang. Kemudian pendaftaran seleksi dari 30 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021.

Sedangkan pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan pada 28 hingga 29 Juli 2021.

Mengenai teknis pendaftaran, Pauzan menjelaskan bahwa akan dilakukan secara online melalui website BKD Diklat Banjarmasin.

“Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 juga, maka dilakukan secara online saja,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan