Jumat, Januari 21, 2022

Bantu Ringankan Kesulitan Pedagang Kecil, Baitulmaal Wakaf Lakukan Borong Berbagi

TANJUNG, Klikkalsel.com – Dalam upaya membantu meringankan kesulitan para pedagang kecil, Baitulmaal Wakaf Indonesia (BWI) melakukan aksi progam Borong Berbagi, Selasa (11/1/2022) sore.

Program borong berbagi tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Baitulmaal Wakaf Indonesia untuk terus membantu masyarakat dalam melariskan dagangan yaitu dengan cara diborong.

Ketua BWI Wakaf, Zulrifanoor mengatakan bahwa pihaknya memborong seorang pedagang kue apam, lupis dan rangai yaitu ibu Wahidah (46) yang kesehariannya berjualan di pasar Tanjung.

“ibu Wahidah memiliki 1 anak yang saat ini sudah menginjak kelas 3 SD sekaligus merawat ibu beliau yang sudah tua dan menjadi tulang punggung keluarga dikarenakan suami beliau sudah meninggal dunia 2 tahun silam,” tuturnya

BWI menawarkan program borong berbagi yaitu memborong dagangan dan membagikan ke masyarakat secara gratis, sehingga ibu Wahidah sangat bersyukur atas borongan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur Baitulmaal Wakaf yang sudah memborong jualan saya sampai habis dan semoga para donatur mendapatkan balasan yang lebih banyak,” ucap bu Wahidah.

Pada kesempatan itu, BWI juga memberikan hasil borongan tersebut kepada para santri penghafal Al Qur’an di rumah tahfidz.

“Hasil borongan tadi akan langsung dibagikan kepada santri-santri penghafal Al Qur’an di rumah tahfidz,” pungkasnya. (Dilah)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan