Bagas Kaffa Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik BRI Liga 1 2021-2022 Bulan September

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Tim Technical Studi Group (TGS) BRI Liga 1 2021-2022, memberikan penghargaan individual terhadap salah seorang pemain PS Barito Putera, Bagas Kaffa.

Penghargaan tersebut didapatkan bek kanan energik PS Barito Putera, sebagai pemain muda terbaik BRI Liga 1 2021-2022b bulan September.

Penghargaan tersebut diberikan sesuai dengan statistik dan performa Bagas Kaffa selama mengarungi BRI Liga 1 di bulan September ini.

Terpilihnya Bagas sebagai pemain muda terbaik ini pun melewati proses penilaian yang panjang dan mempertimbangkan banyak hal. Selain berdasarkan pengamatan secara langsung di lapangan, juga mempertimbangkan data statistik sang pemain.

Dilansir dari laman resmi BRI Liga 1. Kompetisi tertinggi di Indonesia ini memang tak selalu bicara soal kalah atau menang. Tetapi ada variabel lain yang menarik untuk dikupas dan diikuti.

Beragam penilaian dalam individual award tersebut bisa mengambarkan kualitas bermacam persaingan di kompetisi BRI Liga 1 2021.

“Karena itulah kami akan menyajikannya penghargaan per bulan. Dengan demikian publik akan bisa memahami bermacam fakta-fakta menarik pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022,” sebut Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Sementara, berkaitan penghargaan pemain muda terbaik tersebut. Pemain dengan nama lengkap Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini mengaku setelah mendapat penghargaan ini merupakan motivasi tersendiri.

Dengan pencapaian tersebut, ia berharap bisa terus konsisten menampilkan permainan terbaik, sembari membantu PS Barito Putera meraih hasil maksimal di setiap laga.

“Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini bisa menjadi motivasi supaya saya bekerja lebih keras lagi, tetap konsisten, dan terus berkembang” jelasnya, ketika di konfirmasi melalui pesan suara, Sabtu (23/10/2021).

Bagas Kaffa di PS Barito Putera, selalu menjadi pilihan utama pelatih Dajajang Nurjaman untuk mengisi posisi bek kiri, dibandingkan seniornya yang lain Ferdiansyah dan Nazar Nurzaidin.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan