14 Pejabat Stuktural Pemkab Balangan Dilantik

14 orang pejabat struktural di lingkup Pemkab Balangan dilantik langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi

PARINGIN,klikkalsel.com – Bupati Balangan H Abdul Hadi kembali melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, Senin (30/5/2022).

Kali ini ada 14 orang pejabat yang diambil sumpah dan jabatannya di Aula Benteng Tundakan.
“Saya meminta para pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik dan penuh integritas tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja,” pesan Bupati Balangan H Abdul Hadi usai mengambil sumpah janji/jabatan pejabat yang dilantik.
Bupati merasa bersyukur pelantikan ini terlaksana dengan lancar.

Lebih lanjut, Abdul Hadi menyampaikan hal penting yang perlu ditekankan adalah kekompakan dan sinergilitas sektor sehingga tercapai tujuan bersama.

Baca Juga : 82 CJH Asal Balangan Ikut Bimbingan Manasik Haji

Baca Juga : Pemkab Balangan Targetkan Pemasaran Produk UMKM ke Luar Kalsel

“Ini merupakan kesempatan para pejabat yang dilantik untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab memperbaiki kinerja dalam memberikan manfaat dalam kemajuan balangan,” katanya.

Bupati berharap para pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan baik, harus konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan berinisiatif untuk menyampaikan gagasan-gagasan baru guna kemajuan dan keberhasilan Balangan.

“Di samping segala kerja keras, keberhasilan dan kesuksesan yang diraih tidak menutup mata kemungkinan Balangan ke depannya masih memiliki kekurangan untuk dibenahi,” ujar Bupati.

Bupati juga meminta para pejabat untuk secepatnya beradaptasi dengan jabatan yang baru, mengoptimalkan realisasi yang ada dalam rencana kerja, sehingga target yang sudah ditetapkan bisa tercapai.

“Segera pelajari tugas-tugas saudara sesuai jabatan yang baru dan segeralah laksanakan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana atau belum terselesaikan,” tutupnya.(adv/reza)

Editor : Amran