Koperasi Binaan Hasnuryadi Sukses

BANJARMASIN, klikkalsel – Setiap pulang ke Banjarmasin, Hasnuryadi Sulaiman selalu menyempatkan diri bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat.

Anggota DPR RI H Hasnuryadi Sulaiman saat menggelar silaturahmi dengan warga.(istimewa)

Terbaru, anggota DPR RI ini menyapa masyarakat Jalan HKSN, Komplek AMD Permai Blok C4. Selain menyampaikan informasi, ia pun menyerap aspirasi dari banyak masyarakat.

Kali ini putra tokoh Kalsel, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB ini benar-benar bangga. Sebab koperasi binaanya sukses.

Berdasarkan informasi masyarakat sekitar, koperasi yang digagas politisi muda yang akrab disapa Hasnur ini, ada 7. Bahkan semuanya berjalan dengan lancar.

Masyarakat sekitar pun tak harus pusing untuk mendapatkan dana segar dari koperasi. Cukup menyerahkan KTP, dana tunai Rp1 juta per orang bisa langsung diterima. Peminjam cukup membayar Rp20 ribu per bulan sampai pinjamannya lunas.

Aspirasi lainnya, Hasnur diminta untuk membantu perbaikan langgar dan mushola dipemukiman warga sekitar. Ia pun langsung merespon keinginan itu.

“Saya sangat bangga dengan warga yang sukses menjalankan koperasi. Untuk permintaan perbaikan langgar dan mushola akan segera kita realosasikan,” ujarnya kepada klikkalsel, Selasa (15/5/2018).(wahyu)

Editor : Elo Syarif

Tinggalkan Balasan