Berkat Poskotis, Kompol Wahyu Hidayat Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Atas dedikasinya membuat Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) yang menyediakan komputer dan WiFi gratis untuk anak-anak kurang mampu dalam mengikuti proses belajar Daring, Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat diganjar penghargaan dari Kapolda Kalsel.

Dalam penyerahan penghargaan yang dibarengkan dengan penyerahan penghargaan bagi jajaran Ditres Narkoba Polda Kalsel atas keberhasilannya mengungkap jaringan narkotika internasional tersebut, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta meminta para anggota kepolisian untuk peka terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19

“Selain memiliki tugas untuk menegakan hukum, polisi juga harus peka terhadap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19,” ujar perwira tinggi bintang dua tersebut di Aula Matilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Jumat (25/9/2020).

Sementara itu Kasat Resnarkoba, Kompol Wahyu Hidayat saat dihubungi klikkalsel.com mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Kapolda Kalsel.

“Ini sebuah kebanggan untuk saya. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Kalsel yang telah memberikan perhatian dan apresiasi kepada kami,” ujarnya.

Ia pun mengaku bahwa penghargaan ini merupakan cambuk yang akan melecut dirinya untuk terus berinovasi dan bekerja lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat dan bangsa.

Selain Kasat Resnarkoba, Bhabinkamtibmas Kelurahan Telawang Polsek Banjarmasin Banjarmasin Barat, Aipda Suparman, yang berinisiatif membelikan Hp berikut kartu kouta kepada pelajar tidak mampu, Dharma Yuda Putra juga dihadiahi Kapolda Kalsel sebuah penghargaan. (david)

Editor : Akhmad

Tinggalkan Balasan