Gavin Ingatkan Rekannya Waspadai Ezechiel N’Douassel

Gavin kwan Adsit, Punggawa PS Barito Putera yang menyelamatkan PS Barito Putera dari kekalahan menghadapi PSS Sleman, dengan 2 golnya pada laga pekan ke 11,Shopee Liga 1 2019. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Gavin Kwan Adsit, pemain PS Barito Putera yang mencetak dua gol pada pertandingan sebelumnya memberikan pesan khusus kepada pertahanan timnya, di Stadion 17 Mei, Jum’at (2/8/2019).

Mengulas pertandingan Shopee Liga 1 sebelumnya antara PSS Sleman Yogyakarta melawan PS Barito Putera, Gavin Kwan Adsit muncul sebagai penyelamat tim dengan memborong dua gol.

Gavin sangat bersyukur mendapatkan satu poin di kandang PSS Sleman kemarin, karena pertandingan dengan intensitas yang sangat tinggi. Barito Putera dalam posisi tertekan ketinggalan gol beberapa kali, untungnya sang penyerang memberikan kontribusi besar terhadap tim sehingga membawa pulang poin.

“Semoga performa saya seterusnya tetap konsisten seperti ini, bisa mencetak gol dipertandingan selanjutnya,” harapnya.

Motivasi Gavin sendiri untuk seluruh tim PS Barito Putera harus kerja keras supaya dapat hasil lebih bagus lagi.

Menghadapi Persib Bandung, dia menganggap semua tim sama hanya cara atau gaya bermainnya berbeda, pelatih Barito Putera sendiri juga sudah menyiapkan cara antisipasi untuk menghadapi setiap masing-masing lawannya.

Ia juga berpesan kepada teman-temannya agar mewaspadai sang penyerang Persib Bandung. “Ezechiel N’Douassel sedang dalam kondisi on fire, jadi pertahanan kita harus sangat waspada,” katanya.

Untuk para penyerang PS Barito Putera, diharapkan agar lebih banyak mengkombinasikan serangan sehingga bisa melewati pertahanan persib dan membawa hasil yang memuaskan.

“Pertahanan mereka cukup kuat,” pungkasnya. (nuha)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan