Jalin Silaturrahmi, Polsek Pulau Laut Tengah Gelar Bukber

Tampak suasana Bukber di Mapolsek Pulau Laut Tengah berjalan meriah, dan terasa suasana kebersamaan di bulan suci Ramadhan. (Foto : Duki/Klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Meningkatkan jalinan silaturrahmi dalam momentum Ramadhan, Polsek Pulau Laut Tengah menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan sejumlah karyawan dan warga, serta unsur Muspida setempat, Jumat (17/5).

Bukber yang berlangsung di halaman Mapolsek Pulau Laut Tengah tersebut dirangkai pula dengan kegiatan shalat magrib berjamaah usai Bukber.

Selain dihadiri Kapolsek Pulau Laut Tengah IPTU H Pato S Tompo, unsur Muspika setempat, hadir pula para pimpinan, dan perwakilan perusahaan seperti PT STC, PT MSAM, PT Inhutani II, masyarakat, serta anak-anak yatim piatu.

IPTU H Pato S Tompo mengatakan, kegiatan Bukber tersebut rutin setiap tahun dilakukan guna meningkatkan silaturrahmi antara Muspika, serta masyarakat di Pulau Laut Tengah.

“Semoga dengan Bukber kali ini, puasa kita semakin berkah, dan silaturrahmi antar sesama kita semakin hangat dan meningkat lagi,” harap Kapolsek. (duki).

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan