DPD NasDem HST Tegaskan Komitmen Menangkan Acil Odah-Haji Zanie

Ketua DPD Partai Nasdem HST, Habib Abdillah Alydrus.

BARABAI, klikkalsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) buka suara terkait kasus yang menjerat Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin.

Kasus yang menerpa Paman Birin ini dikait-kaitkan dengan pasangan Acil Odah-Haji Zanie di bursa Cagub dan Cawagub Kalimantan Selatan.

“Menyusul bergulirnya isu yang ada, NasDem HST tegaskan bahwa tetap komitmen dan konsisten memenangkan Paslon Acil Odah dan H Zanie,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem HST, Habib Abdillah Alydrus kepada awak media, Jumat, (18/10/24).

Habib Abdillah menuturkan, calon Wakil Gubernur yang mendampingi Acil Odah selaku Calon Gubernur yakni Haji Zanie merupakan kader terbaik Partai NasDem.

“Jadi, kami Partai NasDem HST terus menginstruksikan kepada semua kader dari tingkat kabupaten, seluruh anggota dewan, pimpinan kecamatan, hingga pimpinan tingkat ranting untuk terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan paslon ini,” jelasnya.

Baca Juga : Rizanie Instruksikan Kader Tetap Solid Menangkan Acil Odah – Haji Zanie

Baca Juga : Debat Pilgub Kalsel Bakal Disiarkan Langsung TV Nasional

Terkait hal tersebut, pihaknya meminta kepada seluruh kader untuk tidak melakukan upaya-upaya berlebihan atas dinamika yang terjadi di tingkat provinsi, yakni bergulirnya kasus Paman Birin.

“Berkaitan dengan kasus yang ada, kami mengimbau kepada semua kader untuk sama-sama menghormati proses hukum yang ada,” bebernya.

Lebih dari itu, Ia juga meminta kepada seluruh kader untuk menguatkan barisan sesuai instruksi partai, agar loyalists seluruh kader tetap ditunjukan khususnya dalam pemenangan Acil Odah – Haji Zanie di Pilgub Kalsel.

“Acil Odah dan Haji Zanie adalah bagian dari keputusan usungan dari Partai Nasdem. Ini menjadi kewajiban dari seluruh kader untuk terus melaksanakan sebagaimana perintah partai,” tutupnya.(ziha)

Editor : Amran