Jumat, September 24, 2021

1 Juli, 56 Personel Polresta Banjarmasin Naik Pangkat Satu Tingkat

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebanyak 56 orang personel Polresta Banjarmasin mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (1/7/2021).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan yang memimpin upacara kenaikan pangkat, berharap kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut diiringi dengan rasa tanggung jawab yang lebih dari personel.

“Naiknya pangkat juga harus diiringi dengan naiknya tanggung jawab. Baik itu tanggung jawab kepada diri, kepada institusi dan keluarga. Harus lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolresta Banjarmasin didampingi Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo.

Kapolresta pun mengingatkan kepada personel yang menerima kenaikan pangkat agar mensyukuri apa yang ditelah diraih saat ini karena merupakan amanah dari Tuhan.

Baca Juga : Bangunan Satreskrim Polresta Banjarmasin Terbakar, Kapolresta: Korsleting Listrik, Bukan Kelalaian Anggota

Selain itu dia pun berpesan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan sistem pelayanan yang baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan

Ia pun menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi anggota Polri dengan memperhatikan beberapa aspek moral, mental kepribadian, kemampuan, prestasi kinerja dan pendidikan.

“Jaga dan pelihara kredibilitas, jangan dinodai dengan tindakan yang tidak terpuji yang akhirnya akan menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

Berikut Data Personil yang Mendapat Kenaikan Pangkat :

1. Ipda Ke Iptu 1 Orang.
2. Aipda Ke Aiptu 14 Orang.
3. Bripka Ke Aipda 29 Orang.
4. Brigadir Ke Bripka 9 Orang.
5. Briptu Ke Brigadir 3 Orang.

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan