HUT RI Momen Mempererat Kebersamaan

Upacara Detik - Detik Proklamasi dan Penaikan Bendera Merah Putih, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru. (foto : Syarif Wamen/klikkalsel)

BANJARBARU, klikkalsel – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 ini, dimaknai dengan semakin terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor usai memimpin upacara Detik – Detik Proklamasi dan Penaikan Bendera Merah Putih, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru, Sabtu (17/8/2019).

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, hari ini bisa merasakan kemerdekaan adalah hasil dari perjuangan para pahlawan melawan para penjajah.

“Hari ini kita harus memperkuat persatuan, persaudaraan, kekeluargaan, dan terus fokus bergerak untuk meningkatkan daerah kita agar mempunyai daya saing,” kata Paman Birin.

Disamping itu, Paman Birin juga menginginkan agar jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk memperkuat dan meningkatkan lagi kinerja dalam rangka melaksanakan tanggungjawab pemerintah dan dengan mendorong adanya partisipasi rakyat untuk bersama-sama membangun banua.

“Semoga diusia ke 74 ini kita semakin kokoh dan semakin bisa menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat Kalimantan Selatan dan Indonesia,”pungkas Paman Birin. (wamen)

Editor : Amran