BPF Banjarmasin Beranjak Naik

acara Edukasi dan Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka oleh Komoditi PT. Bestprofit Futures BPF (foto : azka/klikkalsel)
BANJARMASIN, klikkalsel.com – PT Bestprofit Futures (BPF) yang menetapkan bisnisnya dengan spesifikasi layanan transaksi Sistem Perdagangan Alternatif di Bursa Berjangka, terus menunjukan kenaikan volume sepanjang Januari hingga September 2019.
Bahkan perusahaan itu sudah mengantongi pertumbuhan volume transaksi sebesar 7,39%, menjadi 52,336 lot dibandingkan hingga akhir September 2018 sebanyak 48.735 lot.
Hal tersebut diungkapkan oleh Pimpinan Cabang BPF Banjarmasin, Adriyanto Papuke pada acara Edukasi dan Sosialisasi Industri Perdagangan Berjangka Komoditi Kamis, (28/11/2019).
Mayarakat Banjarmasin lebih awam dengan emas. Selain itu, tren locogold di pasar global juga sedang naik. Suatu sektor wilayah yang menjanjikan untuk para nasabah di sektor perdagangan berjangka komoditi.
“Dari laju pertumbuhan eknomi Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin mengalami peningkatan rata-rata di atas 5%di setiap tahun,” katannya.
Ia juga menambahkan segmen nasabah di Kalimantan Selatan untuk produk investasi berjangka, masih didominasi segmen profesional dan pengusaha. Kondisi ini berimbas positif terhadap berkembangnya para pengusaha baru maupun tingkat pendapatan masyarakat, terutama di pusat kota.
“Target wilayah prospek kami hampir mencakup seluruh wilayah Kalimantan Selatan.Kami fokus pada kantong-kantong wilayah potensial, seperti Kotabaru, Banjar, Tabalong dan kota lainnya,” ucap Adriyanto.
Dalam membidik nasabah, tim broker dan Wakil Pialang Berjangka BPF dibekali pengetahuan Know Your Customer dengan kemampuan finansial dan pengetahuannya di perdagangan berjangka.
“Dengan fokus pada kualitas profil dan pelayanan, kami berharap tingkat kepuasan nasabah bisa mencapai 80% lebih dan mereka bisa menjadi duta BPF untuk merekomendasikan kami kepada calon nasabah lain,” tandasnnya.(azka)
Editor : Amran